TRIK Cara Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa GRATIS


Sering kesulitan saat ingin membeli Diamonds di Game Mobile Legends? Berikut adalah cara paling mudah untuk membeli Diamonds Mobile Legends menggunakan Pulsa GRATIS dari Aplikasi ➤ Jenius

Membeli Diamonds di Game Mobile Legends menggunakan pulsa langsung dari handphone Android kini bukanlah hal yang sulit lagi. Dengan membeli Diamonds pakai pulsa seluler, Anda tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit ataupun kartu debet saat ingin beli Diamonds Mobile Legends. Cukup dengan mengisi pulsa di hape, maka Anda langsung bisa menggunakannya untuk membeli Diamonds Mobile Legends.

Trik Cara Membeli Diamonds Mobile Legends Tanpa Kartu Kredit ataupun Kartu Debet

Pada kesempatan ini Mimin melalui artikel kali ini akan memberikan cara melakukan pembelian Diamonds Mobile Legends menggunakan Pulsa Gratis Rp 100.000 dari App ➤ Jenius. Di sini Mimin telah mempraktekkannya dengan menggunakan operator seluler Telkomsel.

Trik Cara Mudah Membeli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa

  • Pertama Download Aplikasi ➤ Jenius nya, untuk Melakukan Pembayaran dengan Pulsa Gratis tadi.
  • Pastikan Anda sudah menginstal dan sedang membuka Aplikasi Jenius nya yang akan digunakan untuk pembelian Diamonds.
  • Buka Google Play Store dari hape Android Anda lalu pilih menu Akun. Selanjutnya pilih Metode Pembayaran .


  • Masukkan identitas diri dengan lengkap dan benar.
  • Setelah identitas diri Anda sudah diisi dengan benar dan tersimpan, buka game Mobile Legends untuk melakukan proses pengisian Diamonds dengan menggunakan Pulsa Gratis dari App Jenius tadi.
  • Pilih menu Beli. Sebagai contoh Mimin membeli 250 Diamonds Mobile Legends, karena Pulsa Gratis dari App ➤ Jenius hanya Rp 100.000. Hhee


  • Untuk memastikan akun Google yang digunakan adalah milik Anda maka akan diminta untuk measukan kata sandi (password) akun Google.
  • Tunggu sebentar dan secara otomatis anda akan di lempar ke App Jenius tadi untuk pembayaran, dan tinggal Klik ➤ Beli Sekarang ➤ sukses.
  • Berikut adalah Diamonds Mobile Legends yang berhasil dibeli dengan pulsa oleh Mimin


Itulah cara mudah membeli Diamonds Mobile Legends dengan menggunakan Pulsa Gratis dari App ➤ Jenius, tanpa menggunakan kartu kredit ataupun kartu debet. Sangat mudah bukan?

Cara ini bisa juga dipakai untuk mengisi Gems Clash of Clans (COC), Game of War, Point Blank Mobile, dan game Android lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRIK Cara Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa GRATIS"